Kodim 1022/Tnb Rakor Swasembada Pangan Dg Pemkab Tanah Bumbu

( BATULICIN ) Dalam rangka percepatan menyukseskan upaya khusus swasembada pangan nasional tahun 2015, pemerintah melibatkan TNI-AD dan kabupaten/ kota se-Indonesia, termasuk di wilayah Kodim 1022/Tnb akan melakukan peningkatan produksi padi, jagung dan kedelai.
“Pemerintah Kab. Tanah Bumbu tahun ini sudah menargetkan penghasilan pangan. Untuk mendukung itu, sehingga perlu di adakannya koordinasi tentang swasembada pangan. Pagi Kamis (29/1/2015) di Gedung Mahligai Kapet Jl.Transmigrasi Km.4.5 Tanah Bumbu. Bupati Mardani H. Maming di dampingi Dandim 1022/Tnb yang diwakili Kepala Staf Mayor Inf Eko Budianto S.E. langsung membuka kegiatan. peserta di hadiri seluruh Babinsa dan Para Danramil serta unsur SKPD. tidak tertinggal pula perwakilan dari Kementrian Pertanian.
“Swasembada pangan ini tugas kita bersama, terutama kabupaten/ kota dan juga TNI ikut dalam mendukung Swasembada pangan ini,” jelas Eko Budianto dalasambutannya.
Rakor berlangsung hingga siang hari pk.13.30 wita di ikuti sangat antusias oleh seluruh peserta rakor. harapan baik pemerintah daerah maupun Kodim 1022/Tnb, kedepan benar-benar akan meraih sukses seperti apa yang sudah dicanangkan.(Penrem 101/Ant)003