Kodim 1001/Amt Laksanakan Sosialisasi UU Lalu Lintas

Pada tanggal 4 Desember 2012 bertempat di Aula BKD Pemda HSU, Kodim 1001/Amt dan jajarannya beserta Ibu-ibu Persit KCk Cab XXIV menerima sosialisasi UU No. 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Sosialisasi ini adalah merupakan kerjasama Kodim 1001/Amt dengan Polres HSU yang materinya disampaikan langsung oleh Kasatlantas Polres HSU (Hulu Sungai Utara) AKP Winarno S.sos, MA dengan tema “Jadilah Pelopor keselamatan berlalu lintas dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan”.

Kodim 1001/Amt Laksanakan Sosialisasi UU Lalu Lintas
Kodim 1001/Amt Laksanakan Sosialisasi UU Lalu Lintas
Kegiatan ini dilaksanakan disamping menggalakkan Operasi Zebra tahun 2012 yang dilaksanakan oleh Kepolisian, juga untuk meningkatkan pemahaman dan kesadaran dalam berlalulintas bagi prajurit dan keluarganya serta sekaligus sebagai silaturrahmi guna mempererat hubungan TNI/POLRI khususnya di wilayah Kab Hulu Sungai Utara.

Dengan adanya kesadaran dan tertib berlalulintas bagi prajurit dan keluarga Kodim 1001/Amt diharapkan dapat mengurangi terjadinya kecelakaan lalu lintas yang dapat merugikan baik bagi personel maupun satuan.

Sebelum mengakhiri acara Sosialisasi Kasatlantas Polres HSU diadakan Tanya jawab tentang seputar tata tertib dalam berlalulintas dan bagi yang bisa menjawab dengan betul dalam memberikan jawaban mendapatkan hadiah berupa helm SNI. Sosialisasi yang dihadiri oleh Kasdim 1001/Amt Mayor Inf Hasanuddin Daulay. Kababinminvetcad Amuntai Mayor Inf Susanto serta seluruh anggota dan persit Kodim 1001 berjalan dengan tertib dan lancar. (Sintel Dim 1001)