Kodim 1009/PLH Melantik Melepas Dan Menerima

 

Pada hari senin tanggal 17 oktober 2011 kodim 1009/PLH disamping rutin melaksanakan kegiatan upacara 17an untuk meningkatkan rasa kejuangan dihati setiap prajurit.maka pada hari senin ini kegiatan upacara ditambah dengan kegiatan acara kenaikan pangkat bagi anggota makodim 1009/PLH serta acara corpsprapot masuk satuan bagi anggota yang baru serta acara pelepasan anggota makodim yang akan MPP.

Bertindak sebagai irup dalam upacara dan acara ini adalah Dandim 1009/PLH Letkol Inf Akhmad Yani.dalam sambutannya untuk yang naik pangkat beliau menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bagi prajurit bukanlah hal yang mutlak,tapi ini merupakan bentuk penghargaan TNI-AD pada prajurit yang layak naik pangkatnya dan bagi yang belum mendapatkan kesempatan ini masih ada kesempatan untuk memperbaiki diri.

Dan yang akan masuk satuan sebagai anggota baru agar segera menyesuaikan dengan macam kegiatan kewilayahan.serta untuk anggota yang MPP beliau mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi dan motivasinya di kemiliteran,karena selama pengabdiannya di militer anggota yang MPP banyak membantu tugas dan fungsi TNI-AD khususnya di bidang kewilayan/territorial. (Penrem 101/Ant)