Satgas Pamtas Yonif 621/Mtg Terjunkan 1 SST Laksanakan Karya Bhakti Dalam Rangka HUT Ke-66 TNI

 

Dalam rangka memperingati HUT ke-66 TNI, satgas Pamtas Yonif 621/Mtg menerjunkan 1SST pasukan DPP Lettu Inf Rahmat Andika Putra melaksanakan Karya Bhakti pembersihan Pasar Inhutani Kab Nunukan dan sekitarnya, Jumat 14 Oktober 2011.

Turut juga dalam kegiatan tersebut dari Polres Nunukan, Kodim 0911/Nnk, Dinas Kebersihan Kab. Nunukan, Satpol PP, Lanal Nunukan, Pemadam dan masyarakat sebagai Koordinator umum pelaksanaan Karya Bhakti tersebut adalah Pasiter Kodim 0911/Nnk Kapten Inf Burhan.

Sebelum pelaksanaan kegiatan, seluruh pasukan melaksanakan apel bersama dipimpin Dandim 0911/Nnk Letkol Inf Heri Setya, dalam pengarahannya, Dandim 0911/Nnk menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini (Karya Bhakti) sangat bagus untuk terus dilaksanakan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, juga untuk menciptakan lingkungan  yang bersih dan asri serta membudayakan masyarakat untuk hidup sehat.

Dandim juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari seluruh jajaran dan instansi yang turut serta dalam pelaksanaan karya bhakti ini, Kegiatan karya bhakti selesai dilaksanakan menjelang Sholat Jumat dalam keadaan aman dan lancar serta tercapai sasaran karya bhakti baik fisik maupun non fisik. (Penrem 101/Ant)