Turnament Sepakbola Dalam Rangka HUT TNI Ke 66 Di Kodim 1009/PLH

Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 66 Kodim 1009/PLH menggelar tournament sepakbola sekabupaten Tanah Laut.kegiatan ini dibuka oleh Dandim 1009/PLH Letkol Inf Akhmad Yani pada (14/09).

Dalam sambutannya Dandim 1009/PLH berpesan bahwa “dengan diadakannya pertandingan ini diharapkan akan meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan antar masyarakat dikabupaten TALA (tanah-laut) dan diakhir sambutannya Dandim mengharapkan agar menjunjung tinggi nilai sportifitas didalam pelaksanaan pertandingan”

Setelah sambutan Dandim 1009/PLH dilanjutkan pengambilan no undian yang akan main pertama oleh Bupati TALA. dan  sebelum pelaksanaan pertandingan pertama antara PS PLTU (asam-asam) melawan PS ANAKPANGGUNG (karangjawa) diawali pertandingan Eksebisi antara kesebelasan PEMDA melawan kesebelasan GABUNGAN (polres & Kodim 1009) yang mana hasil akhir dari pertandingan eksebisi ini dimenangkan oleh kesebelasan PEMDA dengan skor 1-0.

Kegiatan tournament sepakbola ini disambut positif oleh masyarakat TALA, hal ini terbukti dengan diikuti nya kegiatan pertandingan sepakbola ini oleh 118 klub sepakbola se Kabupaten TALA. hadir dalam pembukaan tournament sepakbola ini BupatiTALA DAN jajarannya, Ketua DPRD TALA, Kapolres TALA, perwakilan dari Kejaksaan dan Pengadilan Negeri TALA. (Penrem 101/Ant)