Hut Ke-61 Yonif 621/Mtg Adakan Karya Bhakti Dan Pengobatan Masal

Dalam rangka memperingati HUT ke-61 Yonif 621/Mtg tahun 2011, satuan Yonif 621/Mtg menggelar kegiatan karya Bhakti TNI dan pengobatan masal di sekitar pangkalan Yonif 621/Mtg di barabai kompleks.

Danyonif 621/Mtg Mayor Inf Sulaiman Aminuddin menyampaikan tujuan utama dilaksanakannya karya bhakti ini adalah untuk meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat sebagai kekuatan pertahanan wilayah khususnya di wilayah Kab. HST dan Sekaligus untuk memperingatai HUT Yonif 621/Mtg. Dengan komitmen bersama yang ditunjukkan melalui sinergitas antara TNI dan masyarakat, kegiatan ini dapat dijadikan contoh bagi komponen masyarakat lain untuk membudayakan hidup sehat sekaligus menciptakan lingkungan yang bersih dan asri.

Ada 3 sasaran karya bhakti yang dilaksanakan, yakni di Lapangan Pelajar, dipimpin oleh Letda Inf Rudi Hartono,dengan kegiatan pengecatan pagar dan pembersihan lapangan, di desa Kayu Rabah Kec. Pandawan Kab. HST dipimpin oleh Letda Ckm Aries Yuliantoni berupa perbaikan dan peningkatan sarana transportasi darat dan pengobatan massal serta di Desa Sungai Buluh Kec. Kasarangan Kab. HST dipimpin oleh Letda Inf Nuryanto dengan sasaran pembersihan sarana transportasi sungai.

Dalam kegiatan tersebut, Yonif 621/Mtg menurunkan personel 1 SSK dengan kekuatan 75 orang. Kegiatan ini juga melibatkan personel dari Kodim 1002 Barabai, Polres HST, Pemkab HST dan masyarakat di sekitar sasaran Karya Bhakti. Tak hanya itu, kegiatan ini juga di dukung oleh Pasukan Kuning dari Dinas BPLH Kab. HST. (Penrem 101/Ant).