Pom TNI Kalsel Gelar Razia Kendaraan

Menindaklanjuti gelar operasi Kepolisian Militer tahun 2011 yang dilaksanakan pada bulan Januari yang lalu, Gabungan Kepolisian Militer wilayah Kalimantan Selatan yang terdiri dari POM AD, POM AL dan POM AU menggelar razia kendaraan  dinas dan kendaraan pribadi milik prajurit TNI.

POM TNI Gelar Razia

 

Razia kendaraan ini dilaksanakan di jalan A Yani km 27 Landasan Ulin, razia dan pemeriksaan kendaraan ini rutin dilaksanakan untuk menertibkan seluruh kendaraan prajurit, terutama kendaraan dinas dan kendaraan pribadi prajurit TNI yang dipergunakan sehari-hari.

Untuk memastikan bahwa setiap prajurit benar-benar memiliki dokumen dan kelengkapan surat yang sah. Dengan demikian, prajurit TNI akan merasa aman dan nyaman ketika melaksanakan tugas dinas maupun pribadi.

Tujuan dilaksanakannya razia kendaraan prajurit TNI ini agar terciptanya kepatuhan hukum, disiplin dan tata tertib di lingkungan TNI  sehingga dapat mencegah timbulnya perbuatan melawan hukum bagi personel TNI, yang kemudian mampu memberikan citra positif kepada masyarakat.(Penrem 101/Ant)