Komandan Kodim 1008/Tanjung Buka RAT

Komandan Kodim 1008/Tanjung Letnan Kolonel Inf Bambang Indrayanto membuka acara Rapat Anggota Tahunan ( RAT ) Primer Koperasi Kartika Tabalong Tutup Buku 2010 bertempat di Aula Markas Kodim 1008/Tanjung Jl. Jaksa Agung Kab Tabalong senin (21/02).

Dimana dalam acara tersebut di Hadiri oleh Bapak Mahdi Noor mewakili Kepala Departeman Koperasi Kabupaten Tabalong, hadir Pula dalam acara tersebut Kasdim, Pa Staf Para Danramil serta seluruh Prajurit Kodim 1008/Tanjung dan PNSnya

Komandan Kodim 1008/Tanjung dalam sambutannya menyampaikan beberapa penekanan yang diantaranya :
1.      Sebagai Koperasi yang baru dirubah statusnya, hendaknya dibarengi dengan Penyelesaian Administrasi seperti AD & ART serta SIUP yang segera harus di proses agar legalitas Primer Koperasi Kartika Tabalong dapat di akui oleh Dewan Koperasi Kabupaten Tabalong.
2.      Hasil Audit yang telah dilaksanakan oleh Tim Audit dari Departemen Koperasi Kabupaten Tabalong hendaknya segera di tindak lanjuti.
3.      Setelah hal tersebut di atas di lengkapi, agar Koperasi melebarkan Unit2 tokonya sehingga nantinya bisa maju lebih pesat lagi dibandingkan dengan saat ini.
4.      Badan Pengawas hendaknya berfungsi dengan baik, begitu juga dengan pengurus yang ada di Primer Koperasi Kartika Tabalong. Laporan setiap bulan & Laporan Badan Pengawas setiap Triwulan hendaknya dilaksanakan tepat waktu, agar apabila ada penyimpangan bisa terdeteksi lebih awal.

Bapak Mahdi Noor selaku wakil dari Departemen Koperasi Kabupaten Tabalonhg, Dalam sabutannya menyampaikan beberapa hal :
1.      Primer Koperasi Kartika Tabalong dari 78 unit Koperasi di kabupetan tabalong, merupakan Predikat Koperasi yang terbaik di kabupaten Tabalong.
2.      Primer Koperasi Kartika Tabalong, merupakan Koperasi yang setiap Triwulan melaporkan perkembangan keuangannya kepada Dewan Koperasi Kabupaten Tabalong, ini menjadi contoh dari semua Unit Koperasi yang ada di kabupaten tabalong.
3.      Agar Primer Koperasi Kartika Tabalong, tetap mempertahankan dan meningkatkan Predikat Koperasi Terbaik di Tahun – tahun yang akan datang

Selesai acara Pembukaan RAT Primer Koperasi Kartika Tabalong dilanjutkan dengan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus Koperasi, Tanya Jawab, Pemilihan Pengurus Primer Koperasi Kartika Tabalong yang baru kemudian dilanjutkan dengan pembagian Dorfrize kepada seluruh anggota Primer Koperasi Kartika Tabalong. (Penrem 101/Ant)