Danrem 101/Ant Bantu Tabanio FC

Danrem Bantu Tabanio FCBertempat di lapangan sepak bola Desa Tabanio pada hari senin (14/2) berlangsung pertandingan pershabatan sepak bola antara Tala FC Vs Tabanio FC. Pertandingan tersebut berlangsung seru dan sangat menarik serta dengan sprotifitas tinggi walaupun bertempat di sebuah desa terpencil.

Pada akhirnya pertandingan persahabatan tersebut dimenangkan oleh Tala FC dengan skor tipis 2-1. Adapun pertandingan persahabatan tersebut sengaja dihadiri oleh Danrem 101/Ant dalam rangka memberikan hiburan bagi masyarakat Desa Tabanio.

Sebelum acara dimulai didahului dengan pidato tokoh pemuda dan Tokoh masyarakat Desa Tabanio yang mengucapkan banyak terimakasih kepada Korem 101/Ant atas dapat terselenggaranya pertandingan persahabatan ini, dimana selama kurun waktu ini masyarakat desa Tabanio tidak pernah menyaksikan pertandingan–pertandingan di lapangan ini. Selain itu juga disampaikan rasa terimakasih kepada Danrem 101/Ant atas kedatangannya kembali di Desa Tabanio ini.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 101/Ant mengajak masyarakat Desa Tabanio untuk bersama membina kerukunan, menjaga lingkungan, membangun Desa ini agar kedepan dapat sejahtera dan maju seperti desa-desa lainnya.

Diakhir sambutannya Danrem 101/Ant menyerahkan 5 (lima) Bola Kaki dan Satu set kostum kepada Kesebelasan Tabanio FC.