Kategori Berita
Arsip Berita
Danrem 101/Ant Hadiri Upacara Pengukuhan Paskibraka

Danrem 101/Ant Kolonel Inf Komarudin S, S.IP. menghadiri Upacara Penganugerahan Satya Lencana Karya Satya Dan Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibra) Provinsi Kalimantan Selatan yang akan bertugas pada peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-66 di Halaman Kantor Gubernur Kalimantan Selatan.

Upacara Pengukuhan dilaksanakan di Gedung Mahligai Pancasila pada (15/8). Dengan bertindak sebagai pembina upacara Gubernur Kalimantan Selatan H. Rudy Ariffin. Pada upacara pengukuhan tersebut sebanyak 39 Orang anggota Paskibra yang dikukuhkan yaitu 20 Putra, 19 Putri yang berasal dari seluruh Kabupaten-Kabupaten Prov Kalsel.

Dalam pengukuhan tersebut seluruh anggota Paskibra mengucapkan Ikrar Putra Indonesia dihadapan bendera Merah Putih sekaligus di sematkan Pin dan Ikat Pinggang secara simbolis kepada perwakilan Paskibra oleh Gubernur Kalsel. (Penrem 101/Ant)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Kol. Inf. Suharjono, S.IP. Danrem 101/Ant